Certified Business Analytic Professional
What you'll learn
Module 1 - Introduction to the BA Role
Module 2 – Project Definition and Scoping
Module 3 - Interviewing and Fact Finding
Module 4 - Requirements Definition
Module 5 - Process Modelling
Module 6 - Data Modelling
Module 7 – Ensuring Requirements Quality
Module 8 - Managing Delivery
Module 9 – Requirements Engineering Techniques
Module 10 - Review
Pelatihan Mergers & Acquisitions Course Pertamina Patra Niaga
What you'll learn
TOR Pelatihan Mergers & Acquisitions Course Pertamina Patra Niaga
All Levels
PEMETAAN DAN PENATAAN PROSES BISNIS DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) BERBASIS APQC
Rp5.000.000,00
PEMETAAN DAN PENATAAN PROSES BISNIS DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) BERBASIS APQC
What you'll learn
Pelatihan Pemetaan dan Penataan Proses Bisnis PT Kereta Api Indonesia (Persero) (PT KAI) ini akan memberikan bekal kepada peserta lokakarya agar dapat dalam melakukan:
1. Proses Bisnis dan Best Practices perusahaan-perusahaan kelas dunia menurut PCF APQC.
2. Pemetaan “proses bisnis” dan alokasi penanggung jawab serta pelaksanaan setiap aktivitas perusahaan saat ini.
3. Penyusunan matriks Inter Relationship of Management Accountability (IRMA) operasional perusahaan saat ini.
4. Penyempurnaan proses bisnis secara ideal dan alokasi penanggung jawab serta pelaksana setiap aktivitas proses bisnis pada struktur organisasi kondisi sekarang.
5. Melakukan analisis organisasi sesuai dengan visi, misi, arah kebijakan dan strategi perusahaan yang telah ditetapkan.
6. Menyajikan matriks-matriks Inter Relationship of Management Accountability (IRMA) sesuai dengan alternatif struktur organisasi yang dikembangkan.
7. Penyusunan uraian jabatan berdasarkan hasil alokasi penanggung jawab dan pelaksana setiap aktivitas proses bisnis dari organisasi yang ditetapkan.
Manajemen Komunikasi
What you'll learn
Navigating Cultural Map
Modul ini akan membahas pentingnya memahami dan mengelola perbedaan budaya dalam komunikasi. Dengan mengenali variasi budaya, peserta akan belajar bagaimana menavigasi dan mengoptimalkan interaksi lintas budaya untuk meningkatkan efektivitas komunikasi.
Digital Crisis Communication
Krisis dapat terjadi kapan saja, dan di era digital, respon yang cepat dan tepat sangat diperlukan. Modul ini akan membekali peserta dengan strategi dan teknik dalam menangani komunikasi krisis di dunia digital, termasuk penggunaan media sosial dan platform digital lainnya untuk merespons dan mengelola situasi krisis.
Leadership Communication
Komunikasi yang efektif adalah salah satu keterampilan utama yang harus dimiliki oleh pemimpin. Modul ini akan mengeksplorasi berbagai aspek komunikasi kepemimpinan, mulai dari penyampaian visi dan tujuan organisasi hingga membangun kepercayaan dan motivasi di antara anggota tim.
Corporate Diplomacy
Di dunia bisnis yang kompleks, kemampuan untuk bernegosiasi dan membangun hubungan diplomatis dengan berbagai pemangku kepentingan sangat penting. Modul ini akan memperkenalkan konsep diplomasi korporat dan memberikan teknik-teknik untuk membangun hubungan yang saling menguntungkan dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal.
Mini MBA (Batch 1)
What you'll learn
Corporate Entrepreneurship and Innovation
Financial Management
Marketing Management
The Future of Work
Excel Hacks : Advanced Functions and Techniques
What you'll learn
- Pengenalan Fitur Lanjutan Excel
- Fungsi dan Formula Lanjutan
- Pivot Tables dan Pivot Charts
- Power Query dan Power Pivot